Zairullah Terima Kedatangan LAFKESPRI

Bupati Tanbu, Zairullah Azhar saat memberikan sambutan.(FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Zairullah Azhar menerima kedatangan Tim Survei Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI) dalam rangka Akreditasi Puskesmas Darul Azhar, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (17/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Zairullah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, sekaligus ucapan selamat datang di Bumi Bersujud kepada Tim Surveyor.

“Kehadiran Tim Surveyor ini tentunya semakin meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di Puskesmas,” ujarnya.

Dalam rangka peningkatan layanan masyarakat, oleh Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), telah di lakuan berbagai upaya peningkatan mutu dan kinerja.

Hal ini salah satunya dituangkan melalui kegiatan akreditasi yang merupakan pengakuan yang di berikan Lembaga Independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan oleh Menteri setelah memenuhi standar akreditasi.

Disamping itu, akreditasi bertujuan untuk mendorong upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan FKTP.

“Besar harapan saya, puskesmas terus berkomitmen dalam meningkatkan kapabilitas serta mutu pelayanannya. Sehingga dapat memberikan kepuasan dan perlindungan kepada masyarakat, yang pada akhirnya terbina Puskesmas dengan sistem pelayanan, mutu dan kinerja yang baik,” ujar Zairullah.(saa/shd/jb)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar