Ambo Sakka Hadiri Penyerahan Evaluasi SAKIP

Sekda Tanbu Ambo Sakka saat menghadiri kegiatan penyerahan hasil evaluasi SAKIP. (FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka menghadiri apresiasi dan penyerahan hasil evaluasi SAKIP,  Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) di Bali Nusa Dua Convention Center, Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1, Kabupaten Badung. Rabu (6/12/2023).

Acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP, RB dan ZI di buka langsung Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya, Ma'ruf Amin meminta seluruh instansi pusat dan daerah untuk terus meningkatkan komitmen, sinergi, dan kolaborasi pembangunan lintas sektor.

Ma'ruf juga menekankan bahwa percepatan transformasi birokrasi berbasis digital yang terintegrasi, harus menjadi prioritas dalam arah pengembangan ke depan.

Dirinya juga menegaskan pentingnya penguatan kualitas pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP), khususnya MPP digital.

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan kedepan RB akan di fokuskan pada transformasi digital untuk mewujudkan digital bureaucracy dengan mengembangkan digital structure, digital culture, dan digital competency.(saa/shd/jb)




Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar