Pemkab Tanbu Hibahkan Tanah untuk Pusat Layanan Haji dan Umrah

Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin menyerahkan hibah tanah ke Kemenag Kalsel, H Rusbandi.


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) hibahkan tanah untuk pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah. 

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar melalui Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin, meminta kepada pihak Kemenag Tanah Bumbu untuk segera menyampaikan proposal bantuan hibah tanah tersebut.

“Sampaikan proposalnya agar segera ditindaklanjuti dan pembangunan Pusat Layanan Umroh dan Haji Terpadu dapat segera dilaksanakan,” ujar Eka saat menghadiri tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke 78 di Halaman Kantor Kemenag RI Tanah Bumbu, Rabu (3/1/24).

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag RI Tanah Bumbu, Drs H Rusbandi, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanah Bumbu yang telah banyak mengucurkan bantuan berupa sarana sekolah, fasilitas kantor Kemenag dan santunan untuk para guru pengajar.

Ia juga berterima kasih karena Bupati Zairullah Azhar juga akan menghibahkan tanah untuk pembangunan Pusat Layanan Umroh dan Haji Terpadu.

“Hal ini tentu sangat menggembirakan kami dengan adanya nanti Pusat Layanan Umroh dan Haji Terpadu ini,” ungkap H Rusbandi. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar