Pemkab Tanbu Launching Media Center

Media Center Tambu diluncurkan.(FOTO:IST)
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melaunching Media Center Tanah Bumbu (MC Tanbu) di Batulicin, Senin (4/12/2023).

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, menyambut baik kehadiran MC Tanbu sebagai sebuah terobosan penting dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi langkah inovatif MC Tanbu sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Tanah Bumbu. Khususnya dalam menginformasikan berbagai program dan kebijakan pemerintah daerah” ujar Zairullah.

Aplikasi MC Tanbu di desain untuk dapat di akses melalui perangkat Android dan iOS dengan memastikan aksesibilitas yang maksimal bagi seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu sorotan utama dari aplikasi ini di harapkan nantinya mampu mengintegrasikan semua layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Sementara itu, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfosp Tanah Bumbu, Akhmad Salehuddin, menegaskan bahwa MC Tanbu bukan hanya sebuah aplikasi.

Tetapi pengembangan kedepannya akan menjadi sebuah solusi jangka panjang dalam mengoptimalkan pelayanan publik.

Khususnya terhadap masalah diseminasi informasi pemerintah daerah kemasyarakat.

“Melalui MC Tanbu, kami berkomitmen nantinya untuk mengintegrasikan semua layanan yang langsung bersentuhan dengan publik pada SPBE dan menjalin Kerjasama dengan para stakehoder. sehingga masyarakat mudah mengakses dan memanfaatkan berbagai layanan kami secara terpusat,” kata Akhmad Salehuddin.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar