Tim Saber Pungli Tanbu Gali Informasi ke Surabaya

Tim Saber Pungli Tanbu saat di Surabaya.(FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan kunjungan dan menggali informasi ke Kota Surabaya  yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Setda Tanbu, Eka Saprudin.

Dalam kegiatan itu, turut serta Inspektur Yulian Herawati, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tanbu, Seno Aji bersama, serta Polres Tanah Bumbu dan dua orang jurnalis.

Kedatangan tim tersebut, di sambut Inspektur Pembantu Khusus (Irbansus) Kota Surabaya, Tatang Imawan bersama Inspektur Pembantu, Eko dan Tim Saber dari Polresta Kota Surabaya, Aiptu Eko di Kantor Inspektorat Kota Surabaya, Jumat (8/12/2023).

Menyikapi hasil kunjungan itu, ketua II Satgas Saber Pungli Tanbu, Eka Sapruddin menyebutkan apa yang di sampaikan oleh tim Saber Pungli Kota Surabaya menarik.

"Ada beberapa hal yang akan diadopsi terutama pada bagian pencegahan. Tujuan dari penggalian informasi ini memang untuk menambah wawasan apa yang di lakukan saber pungli di Surabaya," ujarnya.

Kunjungan atau kaji tiru ini menurutnya penting laksanakan, sebagai upaya belajar menggali informasi. "Kita juga bisa memperbanyak sosialisasi dan bidang pelayanan publik seperti yang di jalankan di Kota Surabaya,” katanya.(saa/shd/jb)




Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar