Komisi III Bakal Panggil PUPR Terkait Aksesoris Jembatan

Afrizaldi

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Air mancur menari Jembatan 9 November Pasar Lama baru saja diresmikan dan beroperasi. Namun, aksesoris jembatan tersebut malah dipertanyakan wakil rakyat Banjarmasin.

Pasalnya aksesoris Jembatan Pasar Lama yang baru diresmikan itu, terjadi kebocoran.

Bahkan, Komisi III DPRD Banjarmasin akan memanggil Dinas PUPR dan meminta untuk dapat memeriksa spesifikasi aksesoris Jembatan Pasar Lama itu.

“Hal ini harus segera dilakukan mengingat proyek dengan dana sebesar Rp11 miliar ini seharusnya memiliki kualitas bagu. Dan dalam masa pemeliharaan ini tidak seharusnya terjadi masalah,” ketusnya.

Ia mengungkapkan, mendapatkan info ada kebocoran di bagian selang air mancur menari tersebut. “Tentu ini jadi pertanyaan dengan anggaran besar tersebut,” imbuhnya.

Lantas dia meminta, pihak PUPR melihat dan memeriksa spesifikasi aksesori. “Pihak DPRD juga akan menanyakan pengawasan dan keamanan di kawasan proyek aksesoris kepada PUPR, yang seharusnya sudah dipikirkan sejak awal,” tegasnya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar