M Agung Purnomo Bantu Realisasikan Toilet Dan Tempat Wudhu Masjid di Batola

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala M Agung Purnomo saat meninjau pembangunan toilet dan tempat wudhu masjid.(FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, BATOLA - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala M Agung Purnomo meninjau pembangunan toilet dan tempat wudhu masjid di Kecamatan Mandastasna dan Kecamatan Alalak. Rabu (17/01/2023).

Peninjaun itu bertujuan untuk membantu merealisasikan pembangunan toilet dan tempat wudhu mesjid tepatnya di Mesjid Darul Aman di Desa Bangkit Baru Kecamatan Mandastana dan Mesjid Baiturrahim di komplek HBI Handil Bakti Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.

M Agung Permono sebagai kader muda Partai Keadilan sejahtera ( PKS ) Kabupaten Barito Kuala dan merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala mengatakan, pembangunan masjid saat sekitar 30%.

Warga sebutnya, meminta bantuan agar pembangunan masjid bisa cepat terselesaikan, sekligus untuk pembanguan Toilet dan tempat Wudhu.

"Syukur Alhamdulillah untuk bantuan pembangunan mesjid sudah masuk anggaran tahun 2024. Kita tinggal menunggu waktu pencairan anggaran," kata Agung Purnomo.

Dengan terialisasinya pembangunan masjid tersebut, warga diharapkan dapat melakukan ibadah salat dengan nyaman. "Semoga ini bermanfaat bagi warga untuk beribadah," tutupnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar