Percantik Masjid Apung, Bupati Tanbu Belikan Mimbar Baru 

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar saat memilih mimbar masjid.


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Masjid Apung Ziyadatul Abrar ( ZA) di Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir terus dilengkapi fasilitasnya dan dipercantik oleh Pemkab Tanah Bumbu. 

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar
didampingi Ketua Badan Pengelola Masjid Apung ZA, Akhmad Rozain, staf Ahli Bupati Dwi Dibyo Raharjo (Dabuy ), Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu Syaikul Ansari mendatangi toko meubel di Banjarmasin yang menjual Mimbar Masjid. 

"Pak Bupati membeli Mimbar Masjid dan batas
pemisah antara laki-laki dan perempuan ketika
melaksanakan sholat," kata Ketua Badan Pengelola Masjid Apung ZA Akhmad Rozain, Minggu, (14/1/2024). 

Keberadaan Mimbar Masjid sangat diperlukan untuk kegiatan keagamaan di Masjid Apung ZA, apalagi saat sholat Jumat yang dijadikan tempat khotib memberikan khotbahnya. 

Diketahui, saat ini masjid baru kebanggaan warga Tanbu itu menerima kedatangan 500 pengunjung setiap harinya. Sehingga, masih dalam proses percantik dan dilengkapi fasilitasnya untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar