Reses Dewan Awal Tahun Dinilai Awan Subarkah Sudah Tepat

Awan Subarkah. (FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Awan Subarkah menilai penjaringan aspirasi atau reses pada Januari 2024 ini sangat tepat. Sebab, anggota dewan yang jumlahnya sebanyak 45 orang tersebut akan mengakhiri masa tugasnya di tahun ini.

“Jadi nilai kemanfaatannya diharapkan bisa lebih maksimal karena untuk masa jabatan anggota dewan periode 2019-2024 sudah akan berakhir di tahun ini,” katanya kepada awak media, baru-baru ini di Banjarmasin.

Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini menjelaskan, pelaksanaan reses di awal tahun ini sudah disepakati bersama oleh anggota melalui rapat di Badan Musyawarah (Banmus), sehingga setiap anggota dewan telah mengetahui dan sedang bersiap melaksanakan kegiatan itu.

“Saya dan anggota dewan lainnya sedang menyiapkan dan menentukan titik dan waktu pelaksanaan di tiga hari yang ditentukan,” ungkapnya.

Disisi lain kata Awan, reses anggota dewan memang sengaja memilih pada awal tahun ini dupaya aspirasi dan masukan yang diberikan masyarakat bisa diperjuangkan sebelum masa jabatan berakhir.

“Jika dilaksanakan awal tahun aspirasi dan masukan masyarakat bisa lebih maksimal diperjuangkan anggota dewan sebelum habis masa jabatan,” harapnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar