Ribuan PPPK Tunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Pengusulan NIP

PPPK Tanbu menunggu SK penempatan.


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Tanah Bumbu tengah menunggu SK penempatan.

Kabarnya, penerimaan SK penempatan masih belum ada kabar dan diperkirakan baru akan diumumkan pada Maret 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanah Bumbu, Rusdiansyah, Minggu (28/1/2024)

”Kemungkinan SK dan penempatan diumumkan pada Maret nanti,” katanya.

Saat ini, lanjut Rusdiansyah, pihaknya masih dalam tahap proses pengusulan sampai dengan 31 Januari 2024.

Pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) juga sedang berproses untuk 1.275 orang yang dinyatakan lulus seleksi untuk tenaga teknis, Tenaga Kesehatan dan Guru.

”Dari 1.700 formasi yang sempat tersedia, yang terisi hanya sebanyak 1.275 formasi yang dinyatakan lulus seleksi,” sebut Rusdiansyah.

Rinciannya, untuk formasi guru jumlah formasi sebanyak 1.157 guru. Namun yang terisi hanya 821 saja dan masih belum terisi sebanyak 336 formasi.

Tenaga Kesehatan, jumlah formasi sebanyak 491 dan terisi sebanyak 821 formasi, belum terisi sebanyak 89 orang.

Tenaga Teknis, jumlah formasi sebanyak 116 formasi, terisi sebanyak 52 orang, tidak terisi sebanyak 64 orang. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar