Awan Subarkah Dorong Wirausaha Muda Bangkitkan Perekonomian

Awan Subarkah.(FOTO:JB)

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Ketua Komisi II DPRD Banjarmasin Awan Subarkah apresiasi seminar seminar konser pendidikan nasional dan entreupreneurship mentality yang digelar wirausaha muda nusantara Kalimantan Selatan (Kalsel), karena sebagai wadah menambah wawasan, dan kiat-kiat teknik dalam membuka usaha.

Apalagi menurutnya, kegiatan yang digelar wirausaha muda nusantara Kalsel menghadirkan langsung trainer muda sekaligus Presiden Pemuda Islam Dunia Syafii Efendi.

“sehingga para peserta yang merupakan para pelajar dan mahasiswa di Banjarmasin dapat diberikan motivasi secara langsung,” pungkasnya

Ditambahkan politisi PKS ini, seminar iuni juga dapat membangkitkan perekonomian di Banjarmasin, dengan fokus utamanya pada generasi muda.

“Mendorong terbentuknya softskill, mental serta leadership dalam rangka pengembangan diri kaum milineal,” tutupnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar