Bupati Tanbu Buka Kegiatan Orientasi PPPK 2023

Bupati Tanbu, Zairullah Azhar saat membuka orientasi PPPK Tanbu 2023.


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Kegiatan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) telah resmi dibuka, Kamis (1/2/2024).

Kegiatan pun dibuka langsung oleh Bupati Tanbu, Zairullah Azhar dan diikuti oleh 240 peserta yang terdiri dari Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis yang terbagi ke dalam 3 gelombang.

Bupati berharap kepada seluruh peserta orientasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“PPPK juga harus menjunjung moral dan memiliki pola pikir untuk maju,” ujar Zairullah saat membuka kegiatan.

Selalu berinovasi dalam peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat.

“Harapan kedepannya, PPPK dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah. Terutama dalam menggapai cita-cita bersama guna mendukung penuh terwujudnya pembangunan di Bumi Bersujud,” harapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tanbu, Rusdiansyah mengatakan kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memberikan pengenalan tugas dan fungsi ASN, serta memberikan pengenalan nilai dan etika pada instansi pemeintah.

“Orientasi PPPK mulai pada tanggal 1 – 17 Februari 2024,” ungkapnya.

“Meliputi pengembangan kompetensi, pengenalan jabatan, pengenalan susunan organisasi dan tata kerja. Penerapan fungsi dan tugas ASN di tempat kerja dan pengenalan manajemen kinerja,” tutup Rusdiansyah. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar