DLH Tanbu Beri Apresiasi pada Perusahaan Pendukung Peningkatan PAD



Pemberian apresiasi dari DLH Tanbu kepada perusahaan pendukunh PAD.


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi pada sejumlah perusahaan yang turut berkontribusi pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Apresiasi itu berlangsung pada Hutan Kota Batulicin, Kamis (22/2/2024).

Pemerintah daerah secara khusus berterima kasih kepada perusahaan yang memakai jasa laboratorium DLH Tanbu.

Yang dimana, terdapat 90 undangan dan perwakilan perusahaan yang hadir.

Kepala DLH Kabupaten Tanbu, Rahmat Prapto Udoyo, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap customer, karena selama ini telah mendukung kegiatan lingkungan.

“Semoga perusahaan setempat tetap memanfaatkan jasa Laboratorium DLH Tanbu, sehingga laboratorium tersebut akan terus eksis dan pendapatan daerah terus meningkat,” kata Rahmat.

Untuk diketahui, ada beberapa pelayanan terbaru dari Lab DLH Tanbu, di antaranya ialah adanya ruang lingkup parameter lingkungan kerja.

“Mungkin ada beberapa laboratorium yang belum memiliki layanan itu, jadi nanti bisa hubungi laboratorium kami untuk pemanfaatan kerjanya,” ujarnya Kadis.

Di kesempatan yang sama, Kepala UPTD Lab DLH Tanbu Ir. Hairul Saprudin menambahkan, bahwa pihaknya akan terus berupaya mempercepat hasil pengujian. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar