Pendopo Kantor Camat Karang Bintang Diresmikan Bupati Tanbu

Bupati Tanbu, Zairullah Azhar. 


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pendopo dan tempat parkir kantor Camat Karang Bintang kini telah diresmikan Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, Kamis (29/2/2024).

Diketahui, pendopo dan tempat parkir itu merupakan rangkaian Musrenbang Kecamatan Karang Bintang, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun rencana 2025.

Bupati Zairullah mengatakan agenda utama musrenbang kecamatan membahas dan menyepakati usulan kegiatan. Baik yang belum menjadi prioritas dan usulan yang menjadi prioritas.

Zairullah berharap usulan yang dibuat adalah untuk kepentingan bersama dan juga bermanfaat bagi masyarakat. Serta dapat pula mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Karang Bintang.

Sementara itu, Camat Karang Bintang Safrudin mengatakan sebanyak 301 usulan prioritas di Kecamatan Karang Bintang. Yakni infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perikanan, dan pariwisata.

Hadir pada musrenbang tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD Pemkab Tanbu. Muspika Kecamatan Karang Bintang, KUA, Kepala Desa Se-Kecamatan Karang Bintang, FKBPD, masyarakat, dan undangan lainnya. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar