Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024 Resmi Digelar, Rebutan Hadiah Ratusan Juta

Pembukaan turnamen Bupati Cup 2024.


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024 resmi digelar dan dibuka pada Kamis (16/2/2024).

Turnamen dibuka langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar di lapangan Sepak Bola Pagatan, Kusan Hilir.

Zairullah mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini karena selain sebagai program kegiatan, juga menjadi hiburan bagi masyarakat Tanbu, khususnya di Pagatan.

“Pemerintah Daerah merasa berterima kasih kepada pihak terlibat dalam penyelenggaraan ini. Semoga berjalan sukses sampai akhir pertandingan,” ujar Zairullah.

Bahkan, Zairullah pun menambah hadiah  turnamen dari Rp 100 juta menjadi Rp 200 juta, hal ini pun menarik semangat para peserta.

“Ini bentuk penghargaan kepada pemain, wasit, maupun panitia pelaksana. Apalagi pemainnya banyak. Waktu pelaksanaan turnamen juga hampir sebulan,” ucapnya.

Bupati Zairullah berharap Kota Pagatan menjadi salah satu pusat pembinaan pemain sepakbola profesional.

“Kita ingin mempersiapkan bibit pemain profesional dari sini. Sehingga ada kader pemain nasional yang berasal dari Tanah Bumbu,” harapnya.

Melihat tingginya minat sepakbola di Tanbu, Bupati Zairullah berkomitmen untuk mendukung penuh rehabilitasi pembangunan lapangan sepakbola yang representatif.

“Insyaallah dalam tahun ini kita gunakan anggaran untuk rehabilitasi lapangan ini,” ujarnya.

Pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024 ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Zairullah. Turut mendampingi Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu, Muspika Kusan Hilir, dan lainnya. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar