Bertambah Usia, Zairullah Gelar Bukber Bersama Jajaran Pemkab Tanbu

Syukuran ulang tahun Bupati Tanbu, Zairullah Azhar sekaligus bukber jajaran Pemkab Tanbu. | Foto : MC Tanah Bumbu


JURNALBANUA, BATULICIN - Buka puasa bersama (Bukber) jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) di gelar sekaligus syukuran ulang tahun Bupati Tanbu, Zairullah Azhar, Selasa (02/04/2024).

Pemotongan nasi tumpeng oleh Zairullah didampingi Isteri, Wahyu Windarti Zairullah menandai bukber Pemkab Tanbu dan syukuran tersebut.

Acara bukber dan syukuran ulang tahun Zairullah di isi dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri. Pembacaan doa, salat magrib, isya, dan tarawih bersama.

Zairullah berharap di usia ke-70 ini senantiasa mensyukuri nikmat umur yang di berikan Allah SWT. Yang mana saat ini masih di berikan kesempatan untuk bisa bermanfaat dan berbuat demi kepentingan orang banyak.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesempatan sampai tiba waktunya memanggil kita. Karena sebaik-baiknya manusia adalah selalu memberi manfaat buat orang lain,” kata Zairullah.

Kedepannya lagi Zairullah ingin memberikan pemikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas.

“Terimakasih atas kehadiran para pejabat maupun staf pada acara bukber pemkab tanbu dan syukuran ulang tahun ini. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan segala amal ibadah puasa kita di terima Allah SWT,” tutupnya. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar