Tugiatno Apresiasi Kehadiran Seluruh Anggota Pansus

Tugiatno.(FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugitno mengapresiasi kehadiran seluruh Anggota Pansus dalam pembahasan Raperda Transportasi di gedung dewan. Senin (6/5/2024)


Rapat Raperda transportasi ini dihadiri hampir seluruh anggota Pansus. Tercatat 12 anggota Pansus yang hadir, bahkan terlihat serius mengikuti rapat.


Tidak seperti sebelumnya, pembahasannya hanya diikuti 5 orang anggota Pansus, dan diakhir rapat tersisa 3 orang.


Tugiatno mengatakan, dengan hadirnya seluruh anggota Pansus dapat meningkatkan kualitas dari peraturan yang dibahas. Sebab, tiap orang bisa memberikan masukan demi kesempurnaan sebuah Perda.


“Kita sangat mengapresiasi. Dengan demikian, peraturan yang nantinya ditetapkan menjadi Perda bisa sempurna dan tepat sasaran,” ucap Tugiatno, seraya berharap kinerja seperti ini bisa dipertahankan hingga berakhirnya masa jabatan.


Sementara itu, Ketua Pansus tentang Penyelenggaraan Transportasi, afrizaldi, menyebutkan, sejauh ini sudah masuk dalam substansi pembahasan. Beberapa kali pertemuan lagi Raperda ini sudah bisa difinalisasi.


“Sepertinya tiga sampai empat kali pertemuan lagi sudah bisa di finalisasi. Sebab, beberapa substansi pembahasan sudah diatur dalam peraturan pemerintah pusat,” ucapnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar