Harry Wijaya Minta Pansus Fokus Selesaikan Raperda


Harry Wijaya. (FOTO:JB)


JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN- Ketua DPRD Banjarmasin, H Harry Wijaya meminta Panitian Khusus (Pansus) fokus membahas dan segera menyelesaikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) sebelum awal September 2024,.


“Kami menginginkan Pansus yang sudah menggarap Raperda segera menyelesaikannya sebelum awal September ini,” kata Harry di gedung dewan, Kamis (23/6/2024).


Sedangkan Raperda yang belum terbentuk Pansusnya ujar Harry, itu bisa dilanjutkan ke periode dewan yang akan datang. 


Pihaknya pun meminta anggota Pansus menyelesaikan Raperda dengan serius. Mengingat masa jabatan anggota dewan periode 2019-2024 akan segera berakhir. 


“Kekompakan teman di dewan sangat diperlukan untuk menyelesaikan itu. Jangan sampai semangatnya kendor,” katanya.


Poliokus PAN ini juga berharap, amanah yang diemban oleh anggota dewan dapat dijalankan dengan baik. Tentunya dengan membuat peraturan daerah untuk kesejahteraan warga di Kota Seribu Sungai.


“Ini adalah tugas dan amanah dari rakyat. Maka perlu keseriusan dalam hal membuat peraturan daerah,” tutupnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar