Anggota DPRD Jombang Studi Banding Ke DPRD Batola

Kunjungan kerja DPRD Jombang ke DPRD Kabupaten Barito Kuala. (FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, MARABAHAN - DPRD Kabupaten Jombang Jawa Timur melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kabupeten Barito Kuala, terkait pembinaan dan pengawasan fasilitas kesehatan. Selasa (2/07/2024). 


Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Jombang disambut lansung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Kuala, M Haris Isroyani, S.Sos.


Hj Erna Kuswat, SE sebagai Ketua Komisi D Kabupaten Jombang menuturkan maksud dan tujuan untuk datang ke DPRD Kabupaten Batola adalah melakukan Studi Banding yang ke 2 kalinya ke Kabupaten Barito Kuala. 


DPRD Kabupaten Jombang datang dengan rombongan kurang lebih 14 orang anggota. 


Acara dimulai dengan sambutan dari M Haris ISRselaku dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing anggota yang diwakili oleh Hj Erna Kusmawati.


Terkait perihal Pembinaan Dan Pengawasan Fasilitas Kesehatan secara jelas dalam ketentuan Pasal 2 yang berbunyi Penyelenggara pelayanan kesehatan meliputi semua Fasilitas Kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan berupa Fasilitas Kesehatan tingkat pertama dan Fasilitas Kesehatan rujukan tingkat lanjutan. 


Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dan penyerahan simbolis Plakat dari Hj Ernawati dan melakukan sesi foto bersama di dalam ruangan rapar kantor DPRD Kabupaten Baritp Kuala.(saa/shd/jb)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar