Penyampaian KUA PPAS Tahun Anggaran 2025

Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu dalam rangka penyampaian KUA PPAS Tahun Anggaran 2025. | Foto : MC Tanah Bumbu



JURNALBANUA, BATULICIN – Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu dalam rangka penyampaian KUA PPAS Tahun Anggaran 2025 di gelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (9/7/2024).

Rapat berlangsung pukul 17.00 wita di pimpin Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu Harmanuddin.

Hadir Bupati Zairullah Azhar, Forkopimda,Sekda Ambo Sakka, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala SKPD, serta undangan lainnya.

Penyampaian KUA PPAS Tahun Anggaran 2025 di sampaikan langsung oleh Bupati Zairullah Azhar.

Dalam penyampaian KUA PPAS 2025, Pimpinan Paripurna atas nama DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menerima penyajian KUA PPAS 2025. Yang di teruskan kepada Ketua Pokja Badan Anggaran DPRD Tanah Bumbu I Wayan Sudharma untuk di tindaklanjuti.

Berikutnya di lakukan penandatanganan fakta integritas penyusunan rancangan APBD Tahun Anggaran 2025 antara Bupati dengan Pimpinan DPRD Tanah Bumbu.

Sementara pada rapat paripurna ini mengamanatkan untuk meneruskan pembahasan KUA PPAS Tahun Anggaran 2025 kedalam pembicaraan selanjutnya. Yaitu pembahasan Bersama antara Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Eksekutif. Untuk di lakukan kesepakatan Bersama pada hari dan tanggal yang akan di tentukan kemudian. (dr/jb/adv)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar