Perahu Besar untuk Rusli-Syairi, Giliran Nasdem yang Melabuhkan Dukungan

Pasangan Rusli (kiri) dan Syairi (kanan) berpose bersama Sekjen Nasdem Hermawi F Taslim | FOTO: ISTIMEWA
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Dukungan kepada pasangan Rusli-Syairi di Pilkada Bumi Saijaan 2024 terus berdatangan. Terakhir, partai yang dikenal tanpa mahar Nasdem memberikan surat rekomendasi kepada pasangan ini sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kotabaru.

Sekertaris Jendral Partai Nasdem Hermawi F Taslim menyampaikan bahwa pasangan Rusli Syairi dianggap sebagai pasangan yang paling mampu membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi Kabupaten Kotabaru.

"Kami melihat visi misi yang diusung oleh Rusli Syairi sangat sejalan dengan nilai-nilai yang dipegang oleh Partai Nasdem. Kami yakin pasangan ini dapat membawa Kotabaru menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya, Senin 29 Juli 2024.

Dalam acara tersebut, Rusli Syairi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Nasdem. Ia berjanji akan bekerja keras dan merangkul semua elemen masyarakat untuk memenangkan Pilkada Kotabaru 2024.

"Kami siap untuk berjuang demi mewujudkan Kotabaru Hebat. Dengan dukungan ''Partai Nasdem dan seluruh masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan visi misi kami untuk Kotabaru yang lebih baik," kata Rusli.

Hingga saat ini, pasangan Muh Rusli dan Syairi Mukhlis dapat dikatakan paling populer di Kotabaru. Dalam artian mereka menjadi topik dominan di dalam ruang perbincangan politik warga Saijaan.

Bukan tanpa sebab. Pasalnya Muh Rusli saat ini merupakan wakil bupati aktif di Tanah Bumbu. Sementara Syairi adalah ketua DPRD Kotabaru.

Ditambah, sampai saat ini sudah banyak partai yang secara resmi atau non formal menyatakan dukungannya kepada pasangan yang mengusung jargon Kotabaru Hebat. Sebut saja PAN, NASdem,  Gerindra, PKS, PDIP, Demokrat, Golkar.

Dukungan besar ini menjadi gambaran kekuatan pasangan tersebut. (adv/zal)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar