12 TKSK Tanah Bumbu Dilepas untuk Bhakti Sosial se-Kalsel di Hulu Sungai Tengah Barabai

12 TKSK Tanah Bumbu Dilepas untuk Bhakti Sosial se-Kalsel di Hulu Sungai Tengah Barabai. | Foto : MC Tanah Bumbu



JURNALBANUA, BATULICIN – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Liana Hamita, lepas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tanbu, di depan kantor Dinsos, Senin (05/08/2024).

Diketahui, TKSK Tanbu dilepas untuk mengikuti kegiatan Bhakti Sosial TKSK se-Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Barabai.
 
Kegiatan yang diselenggarakan tiap setahun sekali ini diikuti sebanyak 12 orang TKSK dari Tanbu yang berlangsung selama 2 hari terhitung dari tanggal 6 hingga 8 Agustus.

"Sangat mengapresiasi dan mendukung atas keikutsertaan TKSK Tanbu dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut," ujarnya ketika disambangi di ruang kerja, di Batulicin.

Melalui kegiatan ini, ia berharap TKSK Tanbu dapat menjalin silaturahmi kepada seluruh peserta lainnya.

"Juga dapat melaksanakan agenda kegiatan Bhakti Sosial tersebut dengan baik, tentunya mampu menunjukkan semangat dan kebersamaan untuk persatuan TKSK se-Kalsel,” tukasnya.

Adapun kegiatan yang diagendakan meliputi pertemuan silaturahmi seluruh TKSK Sekalsel, acara bazar, melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah seperti masjid dan musholla serta kegiatan sosial lainnya.

Sebelumnya, pada tahun 2019, Tanbu sendiri sudah pernah menjadi tuan rumah pada kegiatan Bhakti Sosial TKSK. (dr/jb/adv)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar