Sekwan dan Kabag Humpro DPRD Batola Ikuti Rapat Kerja Sama dengan BPSDM Kalsel

Kegiatan rapat perjanjian kerja sama Sekretariat DPRD Batola dan BPSDM Kalsel. (FOTO:IST)

JURALBANUA.COM, MARABAHAN - Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola) M Haris Isroyani dan Kabag Humpro DPRD Batola, Mujib beserta jajaran mengikuti rapat bersama terkait perjanjian kerja sama antara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan Sekretariat DPRD Batola.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat bagian Bidang Kerja Sama Biro Pemerintahan dan Otda Setda Kalsel, Rabu (4/9/2024).


Pada rapat tersebut dibahas tentang draft mengenai pasal-pasal perjanjian kerja sama untuk penyelenggaraan orientasi bagi DPRD Batola.


Orientasi dilaksanakan bertujuan untuk memahami ruang lingkup fungsi, tugas dan wewenang DPRD provinsi dan kabupaten/kota.


Selain itu, juga bertujuan meningkatkan wawasan kebangsaan dan meningkatkan integritas serta moralitas dalam mengimplementasikan kode etik untuk menjaga martabat, kehormatan, citra dan kredibilitas DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.


“Sedangkan tujuan rapat koordinasi teknis bertujuan untuk sinkronisasi serta kejelasan mengenai hak dan kewajiban antara pihak pertama, dalam hal ini sekretariat DPRD Barito Kuala dan pihak kedua yaitu BPSDM Kalsel, serta koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud,” ujar Haris Isroyani.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar