Dalam Pelukan Warga Kelumpang, Rusli Janjikan Derita Jalan Rusak Segera Berakhir

Warga di pedalaman Kotabaru memeluk Rusli sembari meminta jika nanti dia mendapat amanah memimpin daerah ini, derita puluhan tahun warga pedalaman terkain infrastruktur jalan rusak segera dijawab | FOTO: IST
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Menjelang Pilkada Serentak 2024, calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, H. Rusli-Syairi Mukhlis makin gencar menyapa masyarakat hingga ke pelosok desa, Sabtu (19/10).

Sejak pagi hingga menjelang petang, H Rusli-Syairi menyapa warga di lima desa di kecamatan Kelumpang Barat dan Sampanahan.

Di sepanjang jalan, H. Rusli-Syairi yang didampingi tim melintasi jalan yang kondisinya belum beraspal dan bergelombang. 

Melihat kondisi itu, H. Rusli-Syairi lantas kembali menyatakan komitmennya untuk memuluskan ruas jalan dari kawasan perdesaan hingga perkotaan. 

"Kami sudah merasakan dan melihat sendiri bagaimana kondisi jalan dari jalan raya menuju beberapa desa sampai ke Sampanahan. Kami prihatin dan akan melakukan perbaikan jika terpilih nanti," ujar H. Rusli didampingi Syairi.

Selain berkomitmen melakukan perbaikan infrastruktur jalan, keduanya juga siap meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, hingga memajukan bidang keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Rusli sempat bertemu beberapa sahabatnya yang tinggal di pelosok Kotabaru. Dia memeluk mereka satu per satu, sembari berjanji jalan yang selama ini telah mereka derita, jika kelak dia diberikan takdir memimpin Kotabaru, jalan tersebut akan dia perbaiki, dan menjadi skala prioritas. (*)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar