Sah! Warga Desa Selaru Bersatu Menangkan H Rusli-Syairi di Pilkada 2024

Warga Desa Selaru bersatu mendukung kemenangan pasangan Rusli-Syairi dalam pilkada tahun ini di Kotabaru | FOTO: IST
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Warga Desa Selaru, Kecamatan Pulau Laut Tengah menyatakan siap mendukung dan memenangkan H Rusli-Syairi di Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan serentak oleh warga di hadapan H Rusli beserta tim pemenangan saat hadir di desa mereka, pada Kamis (3/10) siang.

Mewakili warganya, Suri, salah satu tokoh warga Selaru menyampaikan siap mendukung penuh dan memenangkan calon nomor urut 01 H Rusli-Syairi di Pilkada mendatang.

Hal menurutnya H Rusli-Syairi memang paling pantas dan pasangan yang memiliki segudang pengalaman baik di birokrasi hingga legislatif.

Selain itu H Rusli-Syairi juga telah memiliki program-program prioritas yang cukup jelas dan menyentuh langsung untuk masyarakat.

"Intinya, kami semua warga sepakat dan siap memenangkan H Rusli-Syairi, agar daerah kita makin maju, dan semua jalan mulus sebagai urat nandi perekonomian," tegas Suri.

Bahkan di sana, H Rusli juga makin menyakinkan warga, sebab dalam paparannya menyampaikan program-program unggulan yang menyentuh alias pro rakyat ke depannya.

Sejumlah program itu ialah mulai dari perbaikan infrastruktur jalan di kawasan pedesaan, kecamatan hingga kabupaten.

"Jadi periode sebelumnya hanya fokus ke sektor pariwisata saja, tapi jalan dan sektor wajib lainnya dinilai warga masih tertinggal," ujarnya.

"Makanya, jika diberi amanah nanti, kami H Rusli-Syairi siap dan berkomitmen untuk melakukan perubahan agar Kotabaru makin maju, hebat serta masyarakatnya sejahtera," tegasnya.

Selain bakal menggeser anggaran pariwisata untuk perbaikan jalan, anggaran ratusan miliar pertahunnya itu juga akan di fokuskan untuk peningkatan sektor wajib bagi masyarakat.

Sektor-sektor itu ialah pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, keagamaan serta sektor lainnya menyesuaikan masing-masing wilayah di Bumi Saijaan. (*).


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar