Salat Jumat di Pesisir Pulau Laut, Warga Ramai Doakan H Rusli

Calon bupati Kotabaru H Muh Rusli mendapat sambutan hangat dari warga pesisir Pulau Laut, Jumat 4 Oktober 2024 | FOTO: IST
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sosok calon Bupati Kotabaru H Rusli nampaknya sudah cukup familiar dan dekat dengan masyarakat baik di wilayah pedesaan hingga pusat Bumi Saijaan.

Kondisi itu terbukti saat H Rusli berbaur dan melaksanakan salat Jumat di Masjid Ar-Rahman, Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Jumat (4/10) siang.

Masjid itu posisinya juga tepat di kawasan pesisir Pulau Laut, dan tak jauh dari wisata Rampa Berkah.

Pantauan media ini, sejak tiba hingga usai salat Jumat, H Rusli tampak ramai di sapa dan menyapa masyarakat alias jemaah salat Jumat.

Bahkan, di sana tak sedikit warga yang mengalami dan meminta untuk berfoto bersama sosok H Rusli.

Sebab, H Rusli ini dinilai warga cukup ramah dan memiliki pengalaman yang mempuni soal birokrasi, sehingga pantas memimpin Kotabaru bersama Syairi Mukhlis.

"Apa kabarnya Bapak. Semoga Bapak sehat selalu, sukses dan bisa memimpin Kotabaru di periode mendatang," ucap Lana, serta jemaah lainnya.

Sebelumnya, H Rusli-Syairi telah resmi ditetapkan KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru dengan nomor 01.

Keduanya juga telah menyatakan komitmennya untuk mengabdi dan melakukan perubahan di Kotabaru jika diberi amanah dan menang dalam kontestasi Pilkada 2024.

Perubahan itu dilakukan melalui program-progam yang telah tersusun rapi dan pro terhadap masyarakat.

Selain mengutamakan perbaikan jalan dan jembatan, ke depannya H Rusli-Syairi ini juga akan meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, keagamaan hingga sektor lain sesuai kondisi wilayah yang ada di Kotabaru. (*)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar