Terjang Gelombang Tinggi, H Rusli-Syairi Sapa Warga Pulau Kerayaan

Calon bupati Kotabaru H Muh Rusli saat berada di kapal yang membawanya ke Pulau Kerayaan, dalam rangka berdialog dengan warga kepulauan di sana | FOTO: IST
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Gelombang tinggi sama sekali tidak menyurutkan niat calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H Rusli-Syairi Mukhlis menyapa masyarakat.

Didampingi tim suksesnya, pasangan nomor 1 ini rela menyeberangi lautan menuju Desa Pulau Kerayaan, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Sabtu (5/10).

Nyaris satu jam perjalanan dari Teluk Kemuning, akhirnya rombongan H. Rusli-Syairi tiba di Desa Pulau Kerayaan setelah melewati gelombang tinggi.

Di sana, mereka disambut hangat oleh warga. Sembari menyapa masyarakat, H. Rusli-Syairi juga menghadiri undangan resepsi pernikahan antara Dwi dan Aldi.

Di sana, keduanya juga memohon doa restu agar masyarakat Pulau Kerayaan dapat memberikan dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Dalam kesempatan itu H Rusli-Syairi juga menyatakan siap melakukan perubahan untuk kemajuan Kotabaru mendatang.

"Uang daerah bukan lagi difokuskan untuk peningkatan sektor pariwisata, namun digeser untuk sektor-sektor yang menyentuh bagi masyarakat," kata H. Rusli. 

Sejumlah sektorbyang akan dibenahi yakni infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan, pertanian, perikanan serta bidang keagamaan.

Sebelum berkunjung ke Desa Pulau Kerayaan, H. Rusli dan Syairi menghadiri event jalan dan senam sehat yang berlangsung di kawasan PT Multi Sarana Agro Mandiri II di Kecamatan Pulau Laut Barat. (adv)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar